Wednesday 2 April 2014

Sibuk

Halo blogger! Udah lama gak nulis blog ya :) maklum gua udah kelas 9 dan sekarang harus ekstra belajar terus menerus. Mengingat UN yang sudah semakin dekat. Hummmm....
Blogger, hari ini gua gak mau bahas apa-apa kok. Cuma mau cerita betapa beratnya menjalani ini semua. *halah* Ini berkaitan masalah pelajaran loh bukan suka-sukaan :p


Semenjak kelas 9 ini, emang ya sifat gua itu jadi berubah. Gampang marah, sensi, mood juga berubah-ubah. Entah karena terlalu pusing memikirkan pelajaran atau ada hal lain juga yang mengganjal. Jujur, suasana ketika ingin menghadapi UN ke SMA itu lebih capek dibanding dengan UN masuk SMP. Dulu,
gua aja pas mau UN masih santai-santai. Tapi sekarang? Halahh banyak banget rintangan.


Ada try out dari sanggar lah, UAS, UCUN, UTS, praktek, US, dan akhirnya Ujian Nasional. Kurang pusing apa coba, semuanya itu dilakukan secara berurut. Huft. Mungkin bukan hanya gua yang merasa kayak gitu, teman-teman yang lain juga pasti merasakan. Apalagi sekarang pasti udah pada jenuh banget buat belajar karena yang dipelajari hanya matematika, ipa, b.indo, b.ing -_- hah mumet.


Tapi dibalik itu semua gua yakin kok, Tuhan pasti akan ngasih hasil yang maksimal pada akhirnya nanti. Karena Tuhan selalu melihat kita. Melihat semua kerja keras yang udah kita lakukan. Gua yakin semuanya gak akan sia-sia selagi kita masih meluangkan waktu untuk bersyukur :)
Oh iya blogger, inget ya untuk saat ini kita harus benar-benar fokus. Yang pacaran ditunda dulu, yang galau mending lupain dulu deh._. Pokoknya semuanya harus kita lakukan dengan sungguh-sungguh supaya gak ada halangan! Tetap optimis dan percaya diri! Tuhan beserta kita. Amin.

Udah dulu ya blogger, see u next time. Be better and God bless us <3

No comments:

Post a Comment