Saturday 5 April 2014

Raisa - Mantan Terindah

Halo, Selamat malam readers! Malam ini gua akan share lirik lagu dari Raisa yaitu Mantan Terindah. Yeahh, ini lagu pas banget buat gua galau malam ini. Udah gitu lagi malam minggu juga ya kan? Hehehe. Oke ini dia!

RAISA - MANTAN TERINDAH
Mengapa engkau waktu itu,
Putuskan cintaku.
Dan saat ini, engkau slalu ingin bertemu
Dan mengulang, jalin cinta..

Reff:
Mau dikatakan apa lagi,
Kita tak akan pernah satu..
Engkau disana, aku disini,
Meski hatiku memilihmu.............
Andai ku bisa, ingin aku,
Memelukmu lagi..
Oo.. Dihati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu, kurindukan.


Reff:
Mau dikatakan apa lagi,
Kita tak akan pernah satu..
Engkau disana, aku disini,
Meski hatiku memilihmu.............
Engkau meminta padaku
Untuk mengatakan bila ku berubah
Jangan pernah kau ragukan
Engkau kan selalu, dilangkahku.

Reff:
Mau dikatakan apa lagi,
Kita tak akan pernah satu..
Engkau disana, aku disini,
Meski hatiku memilihmu.............
Engkau disana, aku disini
Meski hatiku memilihmu
Yang tlah kau buat, sungguhlah indah
Buat diriku, susah lupa......

No comments:

Post a Comment