Wednesday 22 January 2014

Perkenalan!


Hai nama gua Margaretha Grace Marchia Pardede. Pardede? Itu marga gua. Biasalah, kan gua orang Batak gitu. Menurut pandangan orang-orang sih, orang Batak itu mukanya sangar-sangar, suaranya gak bisa pelan, dan ngomong selalu kasar. Tapi, beda dengan gua loh. Gua itu bermuka hitam manis dan gak sangar, suaranya sih standar lah ya, dan kalau ngomong cukup sopan kok ;) haha.

Gua lahir di Medan, 6 Maret 1999. Tapi, kalau di akte lahir sih Jakarta. Kalian tau kenapa? Karena saat umur gua masih 2-3 bulan, gua dan keluarga langsung pindah ke Jakarta. Jadi belum sempat bikin akte deh. Akhirnya akte gua dibikin di Jakarta dan tempat lahir gua pun berubah jadi di Jakarta.

Saat ini gua bersekolah di SMP Negeri 179 Jakarta, tepatnya di kelas IX-4. Yuk difollow akun twitternya >> @ESAC_94. Di kelas ini gua bangga lah ya. Bukan karena kelas unggulan, tapi karena kesolid-an masing-masing anak sangat terjaga disini. Makanya gua gak pernah nyesel deh masuk kelas ini :D

Hobby gua yang paling-paling adalah menyanyi. Dari kecil gua udah senang banget kalau nyanyi. Kata mama gua sih ya, dulu pas gua masih kecil, sebelum tidur itu harus nyanyi dulu sampai minimal 10 lagu. Hahaha. Nah, kalau udah capek sendiri, baru deh tidur. Gua yang dengar cerita mama gua aja sampe ketawa, haha.

Ini ada foto-foto gua masa kecil loh. IMUT BANGET gua DULU yaaaa._.



Dan ini gua masa kini. Masih tetap imut kok ;)


Nah ini keluarga kecil gua

(urut dari kiri)
- Ryando Yuan Carlos
- Leonardo Pardede (Bapake)
- Maria Yunita Marishyla
- Rismauly Siregar (Mamake)
- Margaretha Grace Marchia

Kalau ini keluarga besar, itu juga belum lengkap .-.

 Sekian dulu ya perkenalannya. Kalau mau tau lebih lanjut follow aja yuk twitternya @MargarethaGM. Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment