Tuesday 14 January 2014

Holiday in Bandung

Hello Blogger! Cerita yukk. Ini pengalaman gue tanggal 4-5 Januari 2014 kemarin di Bandung. Liburan sekalian ada acara keluarga lohh :D
Perjalana ke Bandung saat tanggal 4 Januari 2014 ditempuh sekitar hampir 5 jam. Wah, lama kan? gue aja sampai bosen nunggunya. Kami rombongan keluartga dari Jakarta ramai-ramai pergi kesana. Tetapi ada sebagian juga yang berangkat duluan naik kendaraan pribadi. Selama perjalan hujan deras, apalagi saat udah sampai di Bandung udara jadi lebih dingin. Kami meginap dirumah tante disana.
Hari pertama, kami hanya menghabiskannya untuk berkumpul dan memulai acara keluarga, apalagi sudah sore dan cuacanya tidak mendukung. Keesokan harinya, kami bebas ingin pergi kemana saja (jalan-jalan). Sebenarnya, rencananya ingin ke Transtudio Bandung. Kebetulan rumah tante gue disana hanya berseberangan dengan kawasan tersebut. Tetapi, karena mayoritas dari kami adalah anak-anak yang masih kecil, maka rencana itu dibatalkan. Akhirnya, ibu-bu memutuskan pergi ke Mutiara Kitchen untuk membeli perlengkapan rumah tangga. Kecuali, gue, mama, dan kedua adik gue. Kami memutuskan untuk pergi ke Transtudio Mall yang berada disamping Transtudio Bandung.
Disana kami sempatkan untuk foto-foto, ya walaupun kebanyak foto gue sih ;p haha. Kita lihat yuk foto-fotonya!
















Sisini kami membeli sedikit aksesoris, seperti gelang dan ikat rambut. Nah setelah puas, kita pulan deh :D Ini dia foto-fotonya!







Yeyyy. Setelah kami pulang jalan-jalan, baru deh kita balik ke Jakarta. I'm very happy ;D
Oke sekian dulu ceritanya. Terus kunjungi blog gue ya! Makasihhh.

No comments:

Post a Comment